Sunday, October 16, 2016

Cara Mendapatkan Hero untuk Fuse dan Rank Up


Seven Knights, game yang banyak dimainkan para gamers android ini bisa menjadi pengganti game Clash of Clans bila dalam keadaan suntuk dengan gameplay dan animasinya terlihat 3D dan hampir mendekati nyata. Selain itu banyak sekali fitur yang di sediakan oleh game seven knight satu ini, salah satunya adalah hero, dan hero2 inilah yang membuat saya sangat penasaran setelah waktu itu baru 3 minggu bermain. Oh ya jangan lupa juga untuk terus memantau event-event teranyar milik game ini siapa tau kalian bisa mendapatkan Hero *6 secara gratis.


Karena di dalam seven knights terdapat 6 Tingkat Hero yang di ukur dengan bintang, yaitu *1 s/d *6

selain itu bila kalian memainkan Seven Knights Server Korea kalian akan mendapati hero awakening yang bermula dari hero *6 berwarna kuning akan menjadi berwarna biru. Maka dari itu saya akan memberikan pengalaman atau bocoran cara cepat mendapatkan hero dari bintang 3 sampai bintang 6. Let's Check it Out !!

1. Check In Setiap Hari Selama 1 Bulan




Setiap minggu pasti kita akan mendapatkan hero entah itu *4 *5 ataupun yang special *4 Selector hero S7 (seven Knights). Jangan lupa untuk Login ya !!

2. Summon Hero



Summon hero ini sudah agak lama sih ada di seven knights server global, dan apa sih hero summon itu? Hero summon adalah fitur spesial untuk mendapatkan salah satu hero Seven Knights dan 4 Lords yang sangat sulit sekali untuk mendapatkannya. Dalam keseharian kita akan mendapatkan jatah "Normal Summon" dan "Bonus Summon". Nah, untuk mengambil Normal Summon kita membutuhkan 10k Gold dari yang kita punya dan Bonus Summon membutuhkan setidaknya 40 Ruby dan 5 Topaz. Tidak Mau untuk Mengeluarkan Ruby kan ? Maka dari itu kalian hanya membutuhkan Keberuntungan yang besar untuk langsung mendapatkan Special Hero dari Hero Summon. Good Luck !!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.